Home » Berita Poltekim » Arahan Direktur Poltekim Menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (ZI WBBM)
Arahan Direktur Poltekim Menuju Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani (ZI WBBM)

Depok, Senin (17 Mei 2021) – Hari pertama kerja setelah libur Lebaran 2021, Direktur Politeknik Imigrasi (POLTEKIM) didampingi para jajaran pimpinan memberikan arahan dan penguatan terkait pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (ZI – WBBM) kepada seluruh pegawai Poltekim. Bertempat di Auditorium Lt 1 BPSDM Hukum dan HAM, acara ini dihadiri seluruh pegawai secara langsung, dimana sebelumnya dilaksanakan halal bihalal dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam arahanya Direktur Poltekim mengingatkan bahwasanya kita harus mampu mempertahankan predikat WBK yang telah diraih. Kepada Tim Pokja ZI WBBM 2021 untuk bekerja dengan optimal dan mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Begitu juga diharapkan pada seluruh pegawai agar dapat mendukung dan membantu demi tercapainya Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani pada Politeknik Imigrasi.

Selain itu Direktur Poltekim juga menyampaikan arahan dari Kepala BPSDM Hukum dan HAM terkait penerapan Work From Office (WFO) di lingkungan BPSDM dalam kaitanya untuk menyesuaikan dengan kebiasaan baru dan persiapan Politeknik untuk melaksanakan perkuliahan secara tatap muka pada bulan Juli mendatang. Perkuliahan tatap muka tersebut dilaksanakan secara terbatas untuk beberapa Program Studi dan akan dilakukan evaluasi secara berkala.