Home » Berita Poltekim » Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Oleh Tim Penilai Internal (TPI)
Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Oleh Tim Penilai Internal (TPI)

Senin, 31 Mei 2021 – Politeknik Imigrasi mengikuti Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Tim Penilai Internal(TPI) Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM RI, bertempat di Gedung Guest House BPSDM Hukum dan HAM Cinere Depok. Desk Evaluasi ini diikuti oleh Direktur Poltekim Wisnu Widayat, Wakil Direktur I dan Wakil Direktur II, para koordinator dari 6 area perubahan serta para anggota pokja lainnya.

Rangkaian kegiatan Desk Evaluasi dimulai dengan penampilan yel-yel Politeknik Imigrasi, dilanjutkan dengan pemutaran video profil Poltekim, paparan oleh direktur dan sesi tanya jawab.

Dalam paparanya Direktur Poltekim menjelaskan terkait 6 area perubahan yang telah dilakukan di lingkungan Politeknik Imigrasi. Direktur Poltekim menjelaskan kondisi sebelum dan sesudah dilakukan perubahan dengan beragam inovasi pelayanan publik, khususnya di bidang akademik. Salah satu inovasi terbaru yang dibuat yakni Open Journal System (OJS). OJS merupakan sebuah platform online untuk publikasi karya ilmiah yang telah terintegrasi dengan platform publikasi karya ilmiah lainnya seperti Google Scholar, Crossref dan seterusnya.

“Politeknik Imigrasi, Berangkat dari Hati, Iklas Melayani”, demikian satu petikan dari yel-yel Politeknik Imigrasi. Dengan semangat melayani tersebut Poltekim yakin meraih Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Poltekim PASTI!