ASESMEN LAPANGAN DARI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN TEKNOLOGI KEIMIGRASIAN

Politeknik Imigrasi

ASESMEN LAPANGAN DARI AKREDITASI PROGRAM STUDI MANAJEMEN TEKNOLOGI KEIMIGRASIAN

04/20/2021 poltekim 0

Depok- Senin, 29 Maret 2021 hingga Kamis, 1 April 2021 telah dilaksanakan Asesmen Lapangan Daring Akreditasi Program Studi Manajemen Teknologi Keimigrasian di Politeknik Imigrasi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka penilaian Program Studi Manajemen Teknologi Keimigrasian untuk pengajuan akreditasi program studi.

Pelaksanaan Asesmen Lapangan Daring ini dibuka oleh Bapak Prof. Edward Omar Sharif Hiariej selaku Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, dilanjutkan sambutan oleh Bapak Dr. Asep Kurnia selaku Kepala BPSDM Hukum dan HAM, dan Bapak Wisnu Widayat, S.H., M.Si. selaku Direktur Poltekim dan acara dipimpin langsung oleh Kepala Program Studi Manajemen Teknologi Keimigrasian yakni Bapak Wilonotomo, S.Kom., M.Si. Pelaksanaan kali Ini dilaksanakan secara tatap muka yang menghadirkan langsung perwakilan dari BAN-PT selaku sebagai asesor atau penilai, yakni Dr. Af Sigit Rochadi, M.Si (Universitas Nasional) dan Dr. Hari Susanta Nugraha, M.Si (Universitas Diponegoro).

Wawancara yang dilakukan oleh asesor kepada pejabat struktural, para dosen, alumni dan perwakilan taruna mengenai kualitas pelayanan pendidikan akademik maupun akademik, dan proses pembelajaran serta fasilitas yang diberikan untuk menunjang proses pengajaran, pengasuhan, dan pelatihan (jarlatsuh) di Politeknik Imigrasi.