Orientasi CASN BPSDM Hukum dan HAM

Politeknik Imigrasi

Orientasi CASN BPSDM Hukum dan HAM

January 8, 2021 poltekim 0

Orientasi merupakan sarana pengenalan organisasi dan tugas-fungsi nya kepada pegawai terutama kepada pegawai baru yang baru dinyatakan diterima, yaitu Calon Aparatur Sipil Negara (CASN). BPSDM Hukum dan HAM dalam kesempatan ini menerima tambahan CASN sebayak 46 orang yang berasal dari berbagai disiplin ilmu, bahkan ada yang lulusan S2 dari luar negeri.

Pada tanggal 7 Januari 2021, Direktur Politeknik Imigrasi menyampaikan orientasi tentang Politeknik Imigrasi kepada CASN BPSDM Hukum dan HAM. Ditegaskan bahwa Politeknik Imigrasi merupakan organisasi penyelenggara pendidikan vokasi keimigrasian yang merupakan salah satu lembaga pemerintah di BPSDM Hukum dan HAM. Sebagai lembaga pendidikan kedinasan, aturan kepegawaian yang ada pada BPSDM juga berlaku pada Politeknik Imigrasi.

Pada kesempatan tersebut CASN diajak untuk membangun komitmen berinovasi melalui membangun mindset  untuk bekerja guna menciptakan nilai positif bagi pribadi dan bagi organisasi karena hanya dengan komitmen pribadi kenyamanan bekerja dapat dirasakan, bukan kenyamanan dalam arti yang lain.