Politeknik Imigrasi dalam Kegiatan OPTK ke-12

Politeknik Imigrasi

Politeknik Imigrasi dalam Kegiatan OPTK ke-12

March 8, 2020 poltekim 0

 

OPTK merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan sejak tahun 2008 dan merupakan ajang dimana para peserta dari berbagai perguruan tinggi kedinasan yang ada di Indonesia akan bertanding, berlaga, dan berkompetisi.

Politeknik Imigrasi pada kesempatan ini mengirimkan beberapa atlet untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yang diselenggarakan di Politeknik Penerbangan Indonesia (PPI) Curug yang menjadi tuan rumah penyelenggara Olimpiade Perguruan Tinggi Kedinasan (OPTK) ke-12.

Adapun pertandingan yang dilombakan dibagi menjadi dua kategori akademik dan non akademik. Kategori non akademik diantaranya, Futsal Basket, Voli Tenis Meja, Badminton dan Catur. Sedang untuk kategori akademik terdapat English Debate, Story Telling, Speech Contest, dan Menulis.

Pada kesempatan tersebut Politeknik Imigrasi yang telah bertanding dengan penuh semangat dan selalu menjunjung tinggi sportifitas dan kejujuran, juga selalu menjaga semangat kebersamaan berhasil memperoleh beberapa mendali diantaranya adalah :

Karate
– Ayuni widorestuanti(emas)
– Giovany Napitupulu (perunggu)

Speech
– Nurfaizha (perak)

Taekwondo
– Annisa Nuril (emas)
– Aditya Satyagraha (perunggu)
– Bima Pradja ( perunggu)
– Ardhiansyah (perunggu)
– Karina Rachmawati ( perunggu )

Silat :
– Bening Ayu (emas)
– Zhulvan Fuad (emas)
– Ajrun Kabir ( 2 perunggu)

Fotografi dan sinematografi
3 perak