SERAH TERIMA DAN PENGANTAR TUGAS DIREKTUR POLITEKNIK IMIGRASI

Politeknik Imigrasi

SERAH TERIMA DAN PENGANTAR TUGAS DIREKTUR POLITEKNIK IMIGRASI

January 12, 2021 poltekim 0

Depok, Senin (11 Januari 2021)  – Telah dilaksanakan kegiatan serah terima Jabatan Direktur Politeknik Imigrasi dari Bapak Anggiat Napitupulu kepada Bapak Sohirin selaku Plt Direktur Politeknik Imigrasi. Acara dipimpin oleh Kepala BPSDM Hukum dan HAM Bapak Asep Kurnia, bertempat di Auditorium lt.1 BPSDM Hukum dan HAM.

Dalam sambutannya Kepala BPSDM Hukum dan HAM menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Anggiat Napitupulu atas seluruh pencapaian dan kontribusinya dalam mengembangkan Poltekim.

“Kepada Bapak Anggiat saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang sebesar besarnya karena telah berhasil menjadi satuan kerja yang mendapatkan penghargaan apresiasi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Dan untuk Bapak Sohirin sebagai Plt Direktur Poltekim yang baru semoga di tahun ini dapat meraih penghargaan apresiasi Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) di Politeknik Imigrasi. Atas nama BPSDM Hukum dan Ham saya mengucapkan selamat dan sukses Bapak Anggiat atas penempatan barunya, dan untuk Bapak Sohirin semoga Poltekim dapat meraih lebih banyak prestasi kedepannya.” Ucap Kepala BPSDM Hukum dan HAM dalam pidatonya.

Setelah acara serah terima jabatan selesai, dilanjutkan dengan pengantar tugas Bapak Anggiat Napitupulu oleh para pegawai dan perwakilan Taruna di sekretariat Politeknik Imigrasi. Dalam kesempatan tersebut para pegawai baik perwakilan dosen, pejabat struktural dan taruna memberikan ucapan terima kasih kepada Bapak Anggiat Napitupulu  atas kepemimpinan dan bimbingan selama memimpin Politeknik Imigrasi. Demikian pula Bapak Anggiat Napitupulu mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua sehingga Poltekim dapat memperoleh capaian-capaian yang baik.

Bapak Anggiat Napitupulu diangkat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara berdasarkan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor :  M.HH-67.KP.03.03 Tahun 2020 Tanggal 11 November 2020. Selama kurang lebih 1.5 tahun memimpin Politeknik Imigrasi, Bapak Anggiat Napitupulu telah banyak membuat terobosan dan pencapaian pada Poltekim antara lain Perubahan  Statuta Poltekim, Pengajuan  Akreditasi Program Studi, Menjalin kerjasama dengan pihak-pihak khususnya dengan perguruan tinggi lain,  dan terakhir membawa Poltekim memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

Seluruh Civitas Akademika Politeknik Imigrasi mengucapkan Terimakasih atas dedikasi Bapak Anggiat Napitupulu selama memimpin Politeknik Imigrasi dan selamat serta sukses atas jabatan barunya menjadi Kepala Divisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Sumatera Utara.