SIDANG PARIPURNA DEWAN MUSYAWARAH TARUNA DAN KORPS RESIMEN TARUNA

Politeknik Imigrasi

SIDANG PARIPURNA DEWAN MUSYAWARAH TARUNA DAN KORPS RESIMEN TARUNA

04/03/2021 poltekim 0

Kamis (1 April 2021) – Telah dilaksanakan Sidang Paripurna Dewan Musyawarah Taruna dan Korps Resimen Taruna Politeknik Imigrasi. Acara ini dilaksanakan secara virtual melalui aplikasi zoom meeting yang dihadiri oleh Pejabat Struktural, Pembina, dan Anggota Dewan Musyawarah Taruna, Korps Resimen Taruna, Fungsionaris Angkatan, serta Perwakilan Taruna Politenik Imigrasi.

Dalam sambutannya, Bapak Alrin Tambunan selaku Kepala Bagian Administrasi Akademik menyampaikan, “Diharapkan taruna dapat belajar berorganisasi dengan terstruktur dan terarah, selain itu, PJJ (Pengajaran Jarak Jauh) saat ini diharapkan tidak menurunkan semangat taruna untuk selalu berinovasi karena hal ini sebagai bekal untuk di dunia kerja nantinya. Semangat untuk berprestasi, fokus pada tujuan dan senantiasa bersyukur melakukan pembelajaran, pelatihan, dan pengasuhan dilakukan secara ikhlas dan bertanggung jawab, selalu melaksanakan protokol kesehatan sehingga kita bisa selalu melaksanakan kegiatan kita dengan baik dan sempurna.”

Sidang paripurna menjadi salah satu langkah bagi taruna untuk menunjang fungsi serta peran dari Dewan Musyawarah Taruna dan Korps Resimen Taruna yang berhubungan dengan teknis dan administrasi dari taruna terhadap sekretariat Politeknik Imigrasi. Dengan hal itu diharapkan dari adanya sidang paripurna  menjadi interpretasi dari akhir masa jabatan saat ini sehingga menjadi bahan evaluasi untuk masa jabatan yang akan datang.